Tinjau Vaksinasi, Ketua DPD Golkar Jatim Puji Keberhasilan Bupati Tuban Tangani Pandemi Covid-19

0
Ketua DPD Partai Golkar Jatim M. Sarmuji (tengah) ketika memberikan sambutan di kegiatan vaksinasi Covid-19 di kantor DPD Golkar Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Ketua DPD Partai Golkar Jatim M. Sarmuji, memuji keberhasilan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky dalam menangani Pandemi Covid-19. Sebab, dalam waktu yang singkat Bupati Halindra yang juga sebagai Ketua DPD Golkar Tuban berhasil menurunkan status PPKM dari level 2 menjadi level 1.

“Saya datang ke sini dengan rasa bangga. Karena kader golkar yang jadi bupati berhasil menurunkan level PPKM di Tuban menjadi level 1,” kata M. Sarmuji ketika meninjau proses vaksinasi di kantor DPD Partai Golkar Tuban dengan didampingi Aditya Halindra Faridzky, Minggu, (12/9/2021).

Kegiatan vaksinasi masal itu juga dihadiri mantan Bupati Tuban dua periode sekaligus anggota DPR RI Hj. Haeny Relawati Rini Widyastuti, yang merupakan ibu kandung Bupati Aditya Halindra Faridzky. Serta turut hadir dalam peninjauan vaksinasi ini ada sejumlah politikus senior Golkar Jatim dan beberapa pihak terkait lain.

Dimana, vaksinasi masal itu menyediakan kuota 1.500 dosis vaksin yang diperuntukkan untuk masyarakat umum. Proses kegiatan menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) secara ketat sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Semua berjalan tertib dan lancar sesuai prokes,” tambah M. Sarmuji.

Menurutnya, pengurus DPD Provinsi Jatim merasa bangga memiliki kader seperti Bupati Aditya Halindra Faridzky. Sebab dalam waktu yang tidak terlalu lama, Mas Lindra (panggilan akrab Aditya Halindra Faridzky, red) sudah bisa membuktikan prestasinya.

“Mudah-mudahan ini disusul dengan prestasi-prestasi yang lain. Terutama menjadikan seluruh rakyat Kabupaten Tuban lebih makmur dan sejahtera,” ungkap Sarmuji Anggota DPR RI.

Terkait prestasi itu, Sarmuji menegaskan ini sekaligus menjawab apakah anak muda punya kemampuan untuk memimpin. Ternyata Mas Lindra telah membuktikan dan tentunya semua itu disertai doa dan ikhtiar dari ibunya Haeny Relawati Rini Widyastuti.

“Mas Lindra sudah membuktikan. Tentu disertai dengan doa dan ikhtiar dari ibundanya Haeny Relawati Rini Widyastuti,” jelas alumni mahasiswa Universitas Jember itu.

Selain itu, Sarmuji  mengaku Tuban memiliki potensi Tuban yang luar biasa. Kalau potensi itu bisa di manage (mengelola) dengan baik maka akan memberikan keberkahan dan kemajuan buat semua masyarakat Kabupaten Tuban.

“Di pundak mas Lindra. Kami harapkan dan titipkan nasib rakyat Tuban dan Insyaallah mas Lindra akan terus konsentrasi demi pembangunan Kabupaten Tuban,” ungkap mantan aktivis HMI ini.

Ketua DPD Partai Golkar Tuban Aditya Halindra Faridzky, mengucapkan terima kasih atas dukungan DPD Golkar Jatim dalam proses vaksinasi di Tuban. Termasuk, masyarakat Tuban juga begitu antusias mengikuti vaksinasi ini.

“Masyarakat antusias mengikuti vaksinasi. Terima kasih ketua atas support dari DPD Golkar Provinsi Jawa Timur, sehingga terselenggaranya vaksinasi di Tuban,” jelas Mas Lindra.

Golkar Komitmen Dukung Percepatan Vaksinasi

Partai Golkar mendukung penuh program pemerintah terkait percepatan vaksinasi. Hal tersebut disampaikan Haeny Relawati Rini Widyastuti.

Lebih lanjut, ia menyampaikan Golkar berkomitmen untuk membantu pemerintah dalam rangka mengatasi Pandemi Covid-19. Langkah tersebut sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Golkar, H. Airlangga Hartarto.

“Komitmen Golkar sebagai mana juga sudah diarahkan oleh ketua umum bapak H. Airlangga Hartarto adalah membantu pemerintah untuk mengatasi Pandemi antara lain melalui vaksinasi seperti di lakukan di Tuban,” pungkasnya. (rohman)

Hj. Haeny Relawati Rini Widyastuti, ketika meninjau vaksinasi Covid-19 di kantor DPD Golkar Tuban. (rohman)

Tinggalkan Balasan