TKD Ngawi: Jokowi-Ma’ruf Unggul 78 Presen

0
Jokowi-Maruf saat Debat Pertama. (Liputan6.com/ Faizal Fanani)

halopantura.com Ngawi – Perolehan suara capres -cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin unggul di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Suara pasangan nomor urut 01 mencapai 78 persen, unggul jauh dari Prabowo-Sandi yang hanya 22 persen.

Hal itu berdasarkan penghitungan cepat internal Tim Kampanye Daerah (TKD) Kabupaten Ngawi untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf hingga pukul 14.00 Wib, Kamis, (18/4/2019). Dengan suara yang masuk mencapai 95 persen.

“Saat ini penghitungan masih terus jalan. dan kita masih menunggu hasil, Kalau melihat trennya semoga bisa tembus 70 persen, sesuai target kemenangan di Jatim,” kata Ketua TKD Kabupaten Ngawi, Dwi Rianto Djadmiko, di Posko TKD Kabupaten Ngawi, di Ngawi.

Mas Antok panggilan akrab Dwi Rianto Djatmiko itu menyebut, Jokowi-Ma’ruf hanya menang telak dari Prabowo-Sandi hampir di semua Kecamatan di Kabupaten Ngawi.

“Kita kurang begitu sukses di Kecamatan Ngawi, Jokowi- Amin mendapatkan 37.037 dan Prabowo-Sandi mendapatkan 15.216 itu dari data yang sementara masuk di perhitungan cepat Tim TKN Kabupaten Ngawi,” pungkasnya. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here