Toko Mebel Bojonegoro Ludes Terbakar

0
Ilustrasi Kebakaran. (liputan6.com)

halopantura.com Bojonegoro – Kebakaran hebat terjadi di Desa Pacul, Kecamatan Kota Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro. Akibatnya, sebuah toko meubel milik Ahmad rosyidi ludes terbakar, Selasa (25/07/2017), sekira pukul 02.15 dini hari.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut. Namun beruntung dalam kobaran api tidak sampai merambat kerumah pemilik meubel yang tidak jauh dari lokasi kebakaran, dan kejadian itu tidak ada korban jiwa.

Ahmad Rosyidi, pemilik meubel menjelaskan, saat itu dirinya sedang tidur bersama keluarganya. Tiba-tiba dibangunkan oleh istrinya dan diberitahu jika toko meubel miliknya terbakar.

Ketika diperiksa, api sudah berkobar sangat besar. Melihat kejadian itu, pemilik meubel melaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bojonegoro.

“Ketika saya keluar rumah, api sudah berkobar sangat besar. Saya tidak tahu penyebabnya,” kata Ahmad Rosyidi.

Mendapat laporan, Dinas Pemadam Kebakaran langsung menerjunkan 3 unit mobil Damkat Pos Induk serta 7 personil Damkar. Kobaran api berhasil padam sekitar 04.50 wib. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Dari kejadian itu, korban mengalami kerugian sekitar 40 juta.

“Begitu mendapat laporan tiga unit mobil dan tujuh personil kami kerahkan. Api padam setelah dilakukan pemadaman sekitar dua jam setengah dari kejadian. Belum diketahui penyebabnya,” ucap Sukirno, Kasi Damkar. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan