Tragis, Pengendara Motor Tewas Hantam Truk Trailer Parkir

0
Ilustrasi laka lantas. (Inilahbanten.co.id)

halopantura.com Tuban – Pengendara sepeda motor tewas setelah motor yang dikendarai menghantam truk trailer yang sedang di parkir di Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, Rabu malam (9/1/2019), sekitar pukul 21.00 Wib.

Korban diketahui bernama Ediyanto (25), pemuda asal Dusun Kebomlati, Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Tuban. Ia meninggal dunia dengan luka serius dibagian tubuhnya setelah motornya menabrak truk trailer yang parkir ditepi jalan.

“Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu korban meninggal dunia,” terang Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Hankie Fuariputra, Kamis, (10/1/2019).

Ia menjelaskan peristiwa kecelakaan maut itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor mega pro bernopol S-2103-LA dengan memboncengkan Kaswanto, warga Desa Gaji. Kendaraan korban berjalan dari arah timur ke barat yang diduga dengan kecepatan tinggi.

Ketika sampai dilokasi kejadian, pengendara motor kurang konsentrasi dan menabrak truk trailer bernopol L-8059-UX yang diparkir di badan jalan sebelah kiri dari arah timur ke barat, oleh pengemudinya Agus Wahyudi, warga Kelurahan Doromukti, Tuban.

“Pengendara motor menabrak truk trailer yang di sedang parkir dari belakang, diduga kurang konsentrasi,” beber Kasat Lantas Polres Tuban.

Akibat kejadian itu, kedua pemuda itu terpental lantaran diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Pengendara motor meninggal dunia, dan penumpang mengalami luka berat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

“Satu meninggal, dan penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dalam kecelakaan lalu lintas tersebut,” jelas AKP Hengki panggilan akrab Kasat Lantas Polres Tuban.

Selanjutnya, anggota mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Serta memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kerugian meteri sekitar Rp 2 juta,” pungkasnya, (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here