Trobos Jalur, Pengendara Motor Tewas Tertabrak Kereta Api

0
Ilustrasi. (merdeka.com)

halopantura.com Jombang – Mukhlisin, warga asal Desa Pucangsimo, Kecamatan Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang tewas tertabrak kereta api di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Desa Jatipelem, Kecamatan Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Rabu (26/9/2018) siang.

Pengendara motor itu tewas tertabrak Kereta Api Sancaka Jurusan Surabaya-Yogyakarta, dengan luka para di tubuhnya.

“ Korban meninggal dunia,” kata Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana.

Peristiwa naas itu, bermula saat Mukhlisin mengendarai sepeda motor Supra nopol S 2411WU. Ketika di lokasi kejadian, diduga korban menyerobot jalur ketika kereta sudah mulai mendekat dari arah barat ke timur.

Sejumlah warga yang menjaga palang pintu saat itu sudah mengingatkan korban untuk berhenti. Karena kereta sudah dekat. Karena peringatan tidak digubri, si ular besi itu langsung menyambar tubuh korban.

Tubuh korban terpental beberapa meter dari lokasi kejadian dan menyebabkan meninggal dunia. Serta kendaraan sepeda motor milik korban ringsek tak berbentuk.

“Kita telah lakukan olah TKP,” jelas AKP Inggal.

Selain itu, petugas kemudian mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke Rumah sakit. Sedangkan bangkai kendaraan diamankan oleh petugas sebagai barang bukti. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan