Truk Gandeng Tabrak Pohon, Penumpang Tewes Terjepit

0
Petugas ketika evakuasi korban di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Kendaraan truk gandeng menabrak sebuah pohon asem yang berada ditepi jalan Pantura Tuban, tepatnya di KM 18 dari Kota, di Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Jum’at, (1/12/2017), sekitar pukul 05.30 Wib.

Kecelakaan lalu lintas itu mengakibatkan satu penumpang meninggal dunia lantatan terjepit di body truk. Pemicu kecelakaan itu dikarenakan pengemudi truk mengantuk.

“Satu korban meninggal dunia dalam kecelakaan itu, “ Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlnatas Polres Tuban.

Kejadian itu bermuala saat truk gandengan bernopol P 9143 UT yang dikemudikan Asep Bayu Utomo (23), warga Desa Grenden, Kecematan Puher, Kabupaten Jember. Truk itu berjalan dengan Kecematan tinggi dari arah selatan ke utara dengan membawa satu penumpang.

Penumpang itu diketahui bernama Yusuf (37) warga Desa Lojejer, Kecamatan Ambulu, Jember. Tetapi naas, ketika dilokasi kejadian pengemudi truk mengantuk hingga akhirnya truk menghantam pohon ditepi jalan.

Akibatnya, penumpang terjepit didalam body depan truk yang mengakibatkan luka serius dibagian tubuhnya, dan nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

“Pengemudi mengantuk, dan truk bergerak ke kiri hingga menabrak pohon asam di kiri jalan,” beber Iptu Nungki Sambodo.

Selanjutnya, petugas Satlantas Polres Tuban datang dilokasi kejadian untuk evakuasi jasad korban, dan melakukan oleh tempat kejadian perkara. Serta memintai keterangan beberapa saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Kerugian materi akibat kecelakaan itu sekitar Rp 30 juta,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan