Tuan Rumah Madura United Hajar Persipura 2-0

0
Ilusttrasi skor pertandingan

halopantura.com Bangkalan – Bermain dikandang, kesebelasan Madura United menunjukan kualitas permainannya setalah menundukan Persipura dengan skor 2-0. Poin penuh itu diraih tuan rumah dalam laga lanjutan pada pekan ke sepuluh di Liga I 2017, bertanding di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu malam, (7/6/2017).

Sejak babak pertama tim tuan rumah lebih menunjukan gaya menyerang dengan menggempur pertahanan tim tamu. Duet maut Greg Nwokolo dengan Peter Odemwingie membuat pertahanan Persipura ke dodoran.

Namun benteng Persipura masih tangguh dari gempuran tim tuan rumah hingga menit 30. Tetapi, pada menit 38 menjadi pil pahit buat Persipura karena Greg Nwokolo berhasil mencetak gol. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, para pemain dari dua tim saling bermain menyerang untuk mencuri gol. Namun, keadaan Persipura semakin menyedihkan memasuki menit ke 60, setelah Boaz menerima kartu kuning kedua. Hingga membuat tim tamu bermain dengan sepuluh pemain.

Kado pinalti yang diberikan wasit buat Madura United dimanfaatkan dengan baik oleh Odemwingie sebagi algojo. Merubah skor 2-0 hingga babak kedua selesai. Kemenangan itu disambut baik para pendukung Madura United.

“Puas dan bangga melihat kemenangan Madura United dengan skor 2-0,” terang Ubed salah satu pendukung tuan rumah. (sk/roh)

Tinggalkan Balasan