Tuban Jadi Tuan Rumah Porprov Jatim 2019

0
Wabup Tuban ketika sebagai Inspektur upacara di halaman Pemkab Tuban. (Ist)

halopantura.com Tuban – Kabupaten Tuban akhirnya terpilih sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke-6 di tahun depan. Hal itu disampaikan Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein, Senin (24/09/2018).

Wabup Tuban dalam sambutannya menyampaikan event tersebut merupakan momen yang berharga dan harus benar-benar dimaksimalkan. Event tersebut menjadi wahana untuk menunjukkan bahwa Kabupaten Tuban mampu menjadi tuan rumah yang dalam pelaksanaan kegiatan akbar tersebut.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Tuban, maupun stakeholder yang untuk bersama-sama mendukung dan menyukseskan kegiatan tersebut,” jelas politisi senior asal PKB itu.

Selain itu, dalam momen itu diharapkan juga akan mengangkat prestasi Tuban dibidang olahraga. Serta event itu juga sebagai ajang untuk mempromosikan potensi yang dimiliki Kabupaten Tuban.

“Kesempatan itu juga untuk mempromosikan berbagai potensi Bumi Wali Tuban agar semakin dikenal masyarakat luas,” tegas Wabup Tuban.

Sebetas diketahui, Porprov Jatim tersebut rencananya akan bergulir pada Juli 2019 mendatang. Dengan dilaksanakan selama 10 hari. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here