Tubuh Kakek Sukiman Hancur Usai Ditabrak Kereta Api

0
Petugas mengevakuasi mayat korban dilokasi kejadian.

halopantura.com Nganjuk – Jasad seorang kakek ditemukan hancur berkeping keping usai ditabrak kereta api diperlintasan Duaun Kalimati, Kecamaran Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (3/1/2018) pagi. Polisi kini masih mendalami motif dari peristiwa itu.

Identitas korban awalnya tidak diketahui. Selain itu, kondisi tubuh korban juga sudah hancur dan hampir tak dikenali. Setelah petugas menelusurinya, korban yakni Sukiman (74) asal Duaun Tambakrejo, Desa Sambirejo, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk.

Kapolsek Warujayeng, Kompol Edi Hariadi mengatakan, petugas mendapatkan laporan dari petugas staaiun bahwa ada seseorang yang tertabrak kereta Mutiara Selatan jurusan Bandung-Surabaya. Selanjutnya, polisi langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan.

Ternyata benar ada korban tertabak kereta di lintasan kereta. Lokasinya, persis di lintasan kereta api Baron, Dusun Kalimati, Kecamatan Tanjunganom

Kapolsek mengatakan, kondisi tubuh korban hancur terpotong potong terseret dan terlindas kereta api. Selanjutnya, petugas mengumpulkan dan membawa jasadnya ke rumah sakit.

“Kondisi tubuhnya hancur. Oleh petugas kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Nganjuk untuk diotopsi,” terang Kapolsek. (fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here