Tujuh Rumah di Tuban Rusak Dihantam Puting Beliung

0
Anggota ketika melakukan pengecekan di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Sebanyak tujuh rumah warga di Dusun Galpelem, Desa Kapu, Kecamatan Merakurak, Tuban mengalami rusak lantaran diterjang angin puting beliung, Rabu, (7/3/2018) sekitar pukul 11.00 Wib.

Beruntung dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa yang meninggal dunia atau luka-luka. Hanya kerugian materi yang diperkirakan mencapai belasan juta akibat kejadian tersebut.

“Tujuh rumah warga rusak di bagian atap akibat terkena angin puting beliung,” terang Iptu Agus EP, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Setelah kejadian itu, warga setempat langsung melakukan gotong royong untuk memperbaiki kerusakan rumah warga. Selain itu, anggota juga meninjau lokasi untuk mastikan kondisi aman.

“Anggota telah meninjau lokasi, dan kejadian itu sangat singkat sekali,” terang Iptu Agus EP mantan KBO Satlantas Polres Tuban.

Sementara itu, selama sepekan ini sudah ada dua desa yang diterjang angin puting beliung yang mengakibatkan kerusakan rumah warga. Seperti contoh, tiga rumah warga di Desa Jadi rusak akibat terkena angin tersebut, pada Jum’at siang, (2/3/2018).

Baca : https://www.halopantura.com/dua-rumah-rusak-diterjang-angin-puting-beliung/

Kejadian di Desa Jadi itu juga tidak ada korban jiwa. Hanya kerugian materi yang diperkirakan mencapai Rp 50 juta. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here