Tunangan Digoda, Yono Dihajar Dua Pemuda di Warung Kopi

0
Ilustrasi Garis Polisi. (merdeka.com/afif)

halopantura.com Tuban – Dua pemuda terpaksa diamankan anggota kepolisian Polres Tuban. Pasalnya, mereka melakukan pengeroyokan terhadap Yono Setiawan (23), didalam warung kopi cantik, di Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Jatim.

Akibatnya, pemuda asal Dusun Tegalboro, Desa Pacing, Kecamatan Parengan, Tuban itu babak belur lantaran dihajar dua pemuda.

“Korban mengalami luka memar di wajahnya bagian hidung,” kata AKP Mustijat Priyambodo, Kasat Reskrim Polres Tuban, Selasa, (23/4/2019).

Tak butuh waktu lama, dua pelaku pengeroyokan itu berhasil diringkus anggota tanpa perlawanan. Mereka adalah Dicky Mujiarto (22) dan Supriono (24) yang keduanya merupakan warga Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan.

“Kedua pelaku telah kita tahan,” ungkap AKP Mustijat Priyambodo.

Hasil pemeriksaan, pengeroyokan itu dipicu karena pelaku emosi dan dendam terhadap sikap korban. Sebab, korban pernah menggoda calon istri dari salah satu pelaku yang saat itu masih berstatus tunangan.

“Awal mulanya, korban pernah menggoda Istri pelaku pada saat masih tunangan,” terang AKP Mustijat panggilan akrab Kasat Reskrim Polres Tuban.

Dendam itu masih membekas sampai si perempuan menikah dengan pelaku. Usai menikah, pelaku kembali bertemu dengan korban di warung kopi dilokasi kejadian.

Tak banyak bicara, pelaku bersama temannya langsung melampiaskan dendamnya dengan menghajar korban sampai babak belur dengan menggunakan tangan kosong.

“Setelah pelaku menikah, kemudian bertemu dengan korban di Warkop, dan mengajak temannya satu lagi untuk bersama-sama memukuli korban,” beber AKP Mustijat.

Pengeroyokan itu membuat korban tak berdaya dan hanya pasrah di hajar kedua pelaku sampai mengalai luka di bagian hidungnya. Beruntung pengeroyokan tersebut berhasil di lerai oleh pemilik warung.

“Pengeroyokan itu akhirnya dilerai oleh dua orang,” jelas Kasat Reskrim Polres Tuban.

Puas mengajar, kedua pelaku meninggalkan korban dalam kondisi luka tak berdaya di warung.

Tak terima dengan ulah pelaku, korban melaporkan kejadian itu ke polsek setempat. Selanjutnya, anggota melakukan penyelidikan dan mengejar keberadaan pelaku sampai ketemu.

“Pelaku diamankan tanpa perlawanan,” pungkasnya. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here