Universitas Bojonegoro Bangun Gedung Fakultas Teknik Berlantai Tiga

0
Proses pengeboran air bawah tanah untuk pembangunan. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Dalam rangka mengembangkan fasilitas untuk mahasiswa, Universitas Bojonegoro (Unigoro) mulai membangun gedung baru fakultas teknik berlantai tiga. Dimulainya pembangunan gedung fakukstas teknik ditandai dengan peletakan batu pertama oleh ketua Yayasan Suyitno, Arief januarso, Jum’at (15/12/2017).

Arief januarso menjelaskan, pembangunan gedung baru fakultas teknik ini salah satu bentuk upaya meningkatkan fasilitas yellow campus. Sebab, jumlah mahasiswa di Universitas Bojonegoro semakin bertambah. Sebab, selama tiga tahun ini tren jumlah mahasiawa baru yang masuk fakultas teknik mengalami peningkatan. Sehingga perlu adanya penambahan gedung baru agar bisa menampung para mahasiswa.

“Kita laksanakan syukuran untuk mengawali pembangunan gedung fakultas teknik berlantai tiga. Semoga lancar dan kebutuhan kelas terpenuhi. Sebab, tren jumlah mahasiswa yang masuk ke fakultas teknik mengalami peningkatan,” katanya, Sabtu (16/12/2017).

Pembangunan gedung baru fakuktas teknik dibangun dengan luas 477 meter persegi.  Selain peletakan batu pertama, untuk mengawali pembangunan gedung baru ini juga dilakukan pengeboran tanah. Diharapkan, dengan gedung baru fakultas teknik berlantai tiga ini kedepan segala fasilitas di fakultas teknik sudah terpenuhi, dan proses belajar mengajar semakin lancar.

“Dengan adanya pembangunan gedung fakultas teknik ini diharapkan kedepan kebutuhan kelas untuk fakultas teknik sudah terpenuhi,” ucap ketua Yayasan Suyitno. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan