Usai Libur Lebaran, Kantor DPRD Bojonegoro Sepi Aktivitas

0
Salah satu ruang komisi DPRD Bojonegoro yang terlihat kosong. (Galuh Setiyadi)

halopantura.com Bojonegoro – Kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro nampaknya perlu dipertanyakan. Bagaimana tidak, Paska cuti lebaran Idul Fitri, suasana kantor dewan nampak sepi aktivitas, Senin (03/07/2017).

Terlihat banyak anggota dewan yang tidak masuk kerja setelah cuti bersama lebaran. Sejak pagi pukul 08.00 Wib sampai siang hari, tidak nampak anggota DPRD yang keluar masuk kantor. Meski sepi, namun ada beberapa wakil rakyat berada didalam kantor DPRD Bojonegoro.

Aktifitas kerja dikantor DPRD Bojonegoro hanya terlihat para staff dan beberapa anggota dewan yang hendak melaksanakan rapat diruang komisi. Diruang beberapa komisi tidak ada satupun orang yang berada didalam. Semua meja dan kursi terlihat tak berpenghuni.

“Para anggota dewan banyak yang belum datang kekantor. Hanya ada beberapa anggota dewan yang terlihat dikantor,” kata salah satu staff kantor DPRD Bojonegoro.

Sementara Ketua dan wakil ketua DPRD Bojonegoro juga belum nampak diruangannya. Hingga menjelang siang hari para wakil rakyat belum menempati setiap ruang dan kuris mereka masing-masing.

Padahal masuk kerja usai cuti lebaran ditetapkan pada Senin 3 Juli 2017, tetapi masih ada yang belum masuk kerja. “Nanti jam satu siang ada rapat diruang paripurna. Kemungkinan anggota dewan datang ketika rapat banggar nanti,” terangnya staff Sekretariatan. (luh/roh)

Tinggalkan Balasan