Usung Empat Prioritas, Soehadi Moeljono – Mitroatin Resmi Daftar ke KPUD Bojonegoro

0
Pasangan Soehadi Moeljono – Mitroatin bersama pendukungnya.

halopantura.com Bojonegoro – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Soehadi Moeljono-Mitroatin secara resmi mendaftarkan diri untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Bupati Bojonegoro yang akan dihelat pada tanggal 27 Juni 2018.

Ia datang di KPUD Bojonegoro Rabu (10/01/2018) sekitar pukul 10.00 Wib dengan iring-iringan. Kedatangan rombongan Mulyo-Atine tersebut disambut langsung oleh jajaran Komisioner KPU Bojonegoro di lantai 2 kantor setempat.

Usai mendaftar dan menyerahkan beberapa berkas, pasangan ini menemui para awak media di ruangan Media Center kompleks KPU Bojonegoro.

Kepada awak media, Pak Mul sapaan akrab Soehadi Moeljono mengatakan bahwa paslon Mulyo-Atine mempunyai empat program yang akan menjadi prioritas.

Empat proker yang menjadi prioritas tersebut yakni pembangunan infrastruktur jalan poros kabupaten dan kecamatan dengan cor, pembangunan infrastruktur pertanian, pendidikan yang perlu disinergikan antara pendidikan agama dan umum dan masalah kesehatan, yaitu revitalisasi puskesmas menjadi rawat inap, bersinergi dengan rumah sakit swasta.

“Orang sakit nanti cukup mebawa KTP di puskesmas,” katanya dengan didampingi Wakilnya Mitroatin.

Pasangan Cabup-Cawabup Mulyo-Atine ini diberangkatkan dari 2 partai yakni Partai Demokrat dan Partai Golkar. Mereka berdua disokong dengan 14 kursi di legislatif Bojonegoro.

“Pengalaman ini sangat diperlukan. Karena itu kami sangat berharap masyarakat bisa memberikan masukan kepada kami,” harapnya.

Sementara itu, didepan kantor KPU Bojonegoro siang itu, ketika konferensi pers sedang berlangsung, para pendukung, simpatisan dan kader Partai pengusung terus menggelorakan yel-yel. Membuat suasana semakin semarak. (dian/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here