Wabup Bojonegoro Mengaku Yakin Diusung Dua Parpol di Pilkada 2018

0
Drs. H. Setyo Hartono. (Piping Dian Permadi)

halopantura.com Bojonegoro – Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Setyo Hartono, yakin bakal diusung oleh dua partai politik pada Pilkada serentak 2018 mendatang. Dua parpol tersebut, kata dia sudah memenuhi minimal 10 kursi untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati di KPUD Bojonegoro.

Optimisme tersebut ditunjukkan Wabup Bojonegoro ditengah dinamika politik perbutan kursi yang kian memanas. ” Saya sudah ada dua parpol yang mendukung, sudah cukup untuk maju,” Kata Wabup Minggu (31/12/2017).

Mengenai parpol mana yang akan mengusung dirinya, Wabup enggan memberikan bocoran. Yang pasti dia optimistis bakal mendapatkan rekomendasi dan maju dalam kontes Pilkada.

Selain dua parpol itu, Setyo Hartono juga masih mengikuti penjaringan bacabup di partai Gerindra. Namun wakil bupati Bojonegoro dua periode itu kurang begitu yakin bakal diusung di partai yang pernah dipimpinnya tersebut.

” Ya tetap kita ikuti di Gerindra, saya sudah daftar,” imbuhnya.

Disinggung terkait siapa calon wakil bupati yang akan mendampinginya dalam Pilkada nanti, ia kembali bungkam.

Yang pasti calon wakil bupati tersebut bukanlah perempuan, dan bisa saja berasal dari golongan manapun. “Bukan perempuan, bisa saja pengusaha, Guru, atau dari kesehatan,” pungkasnya. (dian/roh)

Tinggalkan Balasan