Wabup Tuban Resmi Buka Turnamen Futsal antar Stakeholder

0
Peserta tim futsal ketika pembukaan di Gajah Futsal Tuban.

halopantura.com Tuban – Wakil Bupati (Wabup) Tuban Noor Nahar Hussein, resmi membuka Turnamen futsal antar Stakeholder 2017 Kabupaten Tuban. Turnamen itu merebutkan piala Bupati Cup, dilaksanakan di Gajah Futsal, Selasa (19/12/2017).

Pembukaan turnamen itu ditandai dengan tendangan bola ditengah lapangan yang dilakukan Wabup Tuban, didampingi Kapolres Tuban, Ketua PSSI Tuban, Ketua Koni Tuban, dan beberapa undangan lainnya. Selanjutnya, babak semifinal akan digelar pada Rabu, (20/12/2017).

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat menjaga kerukunan dan kebersamaan,” kata Wabup Tuban dalam sambutannya.

Menurutnya, dengan kegiatan seperti ini dapat menambah keakraban antara pemerintah, perusahaan, dan beberapa pihak lain. Serta dengan futsal ini diharapkan mampu membangun Tuban lebih baik dalam segala bidang.

“Kegiatan seperti ini sangat positif, dan perlu dilanjutkan dengan lebih besar lagi. Kita juga meminta untuk menjunjung tinggi sportifitas,” harap Wabup Tuban.

Sementara itu, Khoirul Huda, Ketua Ronggolawe Pers Solidarity (RPS) Tuban, mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjaga semangat kebersamaan dan  silaturahmi. “Kami berharap dengan kegiatan seperti ini komunikasi para pemangku kebijakan bisa lebih terjalin dengan baik,” ungkapnya.

Sebatas diketahui, turnamen tersebut diikuti dua belas tim yang terdiri  dari tim Pemkab Tuban, Koni Tuban, Kodim 0811 Tuban, Polres Tuban, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri Tuban, DPRD Tuban, dan Kemenag.

Selanjutnya, dari perusahaan ada tim Semen Gresik, UTSG, ExxonMobil, dan Holcim.

Baca :https://www.halopantura.com/dua-belas-tim-futsal-siap-bertanding-di-turnamen-bupati-cup/

(mus/roh)

Tinggalkan Balasan