Warga Jombang Temukan Jasad Didalam Sumur

0
Anggota melakukan olah TKP.

halopantura.com Jombang – Sejumlah warga Dusun Kalangan, Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang dikejutkan dengan ditemukannya seorang pria yang meninggal didalam Sumur. Kejadian iu lalu dilaporkan ke Polsek Peterongan Polres Jombang.

Zainuri (30), warga setempat, kali pertama yang menemukan mayat di dalam sumur. Saat itu, ia sedang menimba air dalam sumur dan timba-nya menyangkut sebuah kain. Setelah di tarik keatas, ternyata kain tersebut adalah celana seseorang.

“Saksi tidak sengaja, pas mengambil air di sumur, timba nyangkut celana. Ia kemudian minta tolong tetangga untuk membantu mengangkat jasad tersebut,” kata Kapolsek Peterongan, AKP Sugianto, Senin (14/10/2019).

Setelah diangkat dari sumur, korban diketahui bernama Muchyidin (56) warga setempat. Korban saat itu sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Petugas medis kemudian memeriksa dan mengidentifikasi tubuh korban guna mengetahui penyebab kejadian tersebut.

“Tidak ditemukan adanya tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Artinya, korban meninggal karena tenggelam didalam sumur,” ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, korban mempunyai riwayat mengidap sakit epilepsi dan juga gangguan kejiwaan semenjak pisah dengan istrinya sekitar 7 tahun yang lalu. Pihak keluarga sudah mengikhlaskan kematian korban dan tidak menuntut pihak siapapun atas kejadian itu. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan