Warga Senang, Bupati Jombang Resmikan Jalan Penghubung Tiga Desa

0
Penandatanganan Prasasti peresmian jalan.

halopantura.com Jombang – Jalan penghubung yang melintasi tiga desa, yakni Desa Mojokambang – Barongsawahan – Sumberagung  Kecamatan Bandar Kedungmulyo sudah bisa difungsikan. Jalan baru itu memiliki panjang 2,8 kilo meter dan lebar 3 metet.

Itu setelah Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko meresmikannya di Balaidesa Barongsawahan, Kecamatan Bandarkedungmulyo. Peresmiam ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita di atas jalan tersebut, Kamis (21/12/2017).

“Jalan menjadi prioritas pembangunan. Hal ini karena jalan merupakan kebutuhan utama dalam memperlancar aktifitas masyarakat,”ungkap Bupati Nyono.

Sampai dengan Bulan Desember Tahun 2017, lanjut Bupati, telah menyelesaikan pembangunan 422 ruas jalan dari 500 ruas jalan yabg menjadi prioritas pembangunan.  “Sisanya 78 ruas akan diselesaikan pada Tahun 2018,”terang orang nomor satu di kota santri ini.

Sementara itu, warga setempat merasa senang jalan penghubung antar desa menjadi baik. Dengan begitu, aktifitas masyarakat menjadi lancar dan nyaman untuk dilalui.

“Ya senang saja jalan sudah menjadi baik. Tentunya ini mempermudah kami dalam beraktifitas,” kata Abdul salah satu warga setempat. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan