Workshop di Malaysia, Rektor UNIPA Beri Motivasi Mahasiswa Pascasarjana TEP

0
Suasana acara International Education Workshop di aula Dewan Terbilang Kem Bumi Jati, Shah Alam, Selangor, Malaysia.

halopantura.com Kuala Lumpur – Rektor Universitas PGRI Adi Buana (UNIPA) Surabaya, Drs. H. Djoko Adi Walujo ST, MM, DBA memberikan motivasi kepada puluhan mahasiswa Pasca Sarjana Prodi Teknologi Pendidikan (TEP) disaat acara International Education Workshop di aula Dewan Terbilang Kem Bumi Jati, Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (10/10/2019).

Dihadapan mahasiswa Djoko AW sapaan akrabnya menyampaikan, kegiatan workshop ini sebagai bentuk framing mahasiswa untuk menjadi lebih baik. Harapannya, dengan membrending mahasiswa dapat mengeskplor segala prestasi yang dimiliki. Terutama, dalam menggunakan teknologi saat ini, seperti Facebook, Line, Instagram maupun media sosial lainnya.

“Kami berharap kepada mahasiswa agar memanfaatkan kegiatan workshop ini dengan baik, ” pinta Rektor yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua PGRI Pusat ini.

Sementara itu, Direktur Pascasarjana UNIPA Surabaya, Dr. H. Rufi’i, ST, SSi, M.Pd mengatakan, kegiatan workshop ini UNIPA telah bekerja sama dengan kampus UiTM Malaysia yang digelar selama 5 hari sejak 9 Oktober hingga 14 Oktober 2019. Sementara ada 38 mahasiswa pasca sarjana Prodi Tep angkatan 2017-A telah mengikuti kegiatan ini. Selama workshop ara mahasiswa diberikan beberapa materi dari pihak UiTM.

“Kegiatan workshop ini sebagai salah satu persyaratan untuk kelulusan di UNIPA. Sehingga, seluruh mahasiswa diharuskan mengikuti workshop ini,” terangnya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa Pascasarjana TEP 2017-A, Nabrisi Rohid, mengaku senang dengan kegiatan workshop ini. Selain menambah ilmu, para mahasiswa telah mendapatkan pengalaman banyak. Karena bisa belajar dengan kampus lain dari negara yang berbeda.

“Workshop ini sangat bermanfaat dan membantu mahasiswa. Karena kita mendapatkan ilmu dari pengajar UiTM,” pungkas Ketua GMNI Jawa Timur ini. (mus/roh)

Tinggalkan Balasan