Zulkifli Hasan: 12 Hari di Jatim Menangkan Khofifah-Email

0
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, ketika diwawancarai media. (rohman)

halopantura.com Tuban – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, selama dua belas hari mengunjungi beberapa daerah di Jawa Timur. Safari politik itu dalam rangka memenangkan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.

“Saya 12 hari di Jawa Timur, itu untuk memenangkan Khofifah dan Email Dardak untuk jadi Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Timur,” kata Zulkifli Hasan usai cangkruk bersama dengan ratusan netizen Tuban, Rabu malam, (18/4/2018).

Menurutnya, pasangan Khofifah-Emil maupun lawannya saat ini sangat imbang berdasarkan hasil survei. Sehingga dukungan PAN disini sangat menentukan untuk kemenangan pasangan Khofifah-Emil di Jatim.

“PAN menentukan karena punya 12 – 15 persen, kalau kami kompak dan solid maka Khofifah-Emil akan ungul 7-10 persen di jawa timur mengalahkan lawannya,” tegas Bang Zul panggilan akrab Ketua Umum PAN itu.

Baca : https://www.halopantura.com/jadi-rebutan-foto-selfie-ketua-mpr-ri-cangkruk-bersama-netizen-tuban/

Sejauh ini partai pengusung telah melakukan komunikasi sampai di tingkat bawah untuk memangkan Khofifah dan Email. Selain itu, kader dan simpatisan partai telah bergerak disemua lapisan masyarakat untuk mengawal kemanangan.

“Semua telah bergerak untuk memanangkan Khofifah dan Email,” kata Agung Supriyanto, Ketua DPD PAN Tuban.

Sebatas diketahui, Khofifah dan Email di Pilgub Jatim mendapatkan nomor urut 1. Mereka diusung enam parpol diantaranya Demokrat, Golkar, PAN, PPP, Nasdem, dan Hanura

Sedangkan Saifullah Yusuf alias Gus Ipul-Puti Pramatha Puspa Seruni Paundrianagari alias Puti Guntur Soekarno mendapatkan nomor urut 2. Ia diusung PKB, PDIP, PKS dan Gerindra.(rohman)

Tinggalkan Balasan