Asma Kambuh, Koestiyono Meninggal Ketika Menunggu Truk

0
Petugas mengidentifikasi mayat korban.

halopantura.com Nganjuk – Diduga karena penyakit asmanya kambuh, Koestiyono (61) warga RT 03/RW 07, Desa Jomboran, Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang meninggal secara mendadak. Ia meninggal ketika sedang menunggu truk yang parkir didepan warung.

Ketika itu, sebuah truk terparkir di deretan warung di Sentra Pengembangan Agribisnis, Desa Bungur, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk. Korban beristirahat dan tidur di depan salah satu warung.

Alfitri (55) sopir asal Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat, panik karena melihat korban sesak nafas dan tersengal sengal. Alfitri lalu meminta pertolongan kepada penjual di warung setempat.

“Minta tolong karena bosnya (korban) mendadak sakit dan bernafas tersengal-sengal. Lalu saya keluar warung dan membantu korban,” kata seorang pemilik warung, Kamis (11/1/2017)

Korban kemudian dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan. Namun nahas, korban meregang nyawa dalam perjalanan ke Puskesmas. Selanjutnya kejadian ini dilaporkan ke Polsek Sukomoro.

Kasubbag Humas Polres Nganjuk, Ipda Trubus mengungkapkan, petugas telah mendatangi lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi saksi.

“Dari mulut korban keluar busa, kemudian korban diantar ke Puskesmas Sukomoro dan meninggal dunia dalam perjalanan. Korban mempunyai riwayat sakit asma,” ujarnya pada wartawan. (fin/roh)

Tinggalkan Balasan