Atlet Gulat Tuban Raih 4 Medali di Ajang Porprov Jatim

0
Penyerahan medali atlet gulat Porprov Jatim 2019.

halopantura.com Tuban – Cabang gulat juga mulai menambah medali untuk kontingen Tuban di ajang Porprov VI Jawa Timur. Salah satu cabang olahraga bela diri ini sudah menyumpang 4 medali.

Cabor yang dihelat di gedung pusta olahraga Kabupaten Lamongan ini, Kabupaten Tuban meraih 1 medali emas, 2 perak dan 1 perunggu.

Medali emas disumbangkan oleh Oky Pradana yang menjadi  juara pertama  kelas 87 kilograk  grego putra.

Kemudian medali perak masing-masing disumbangkan oleh Alvian Rozak dari kelas 97 kilogram grego dan  M.Nur Diansyah dari kelas 130 kilogram grego. Keduanya kategori putra.

Sedangkan satu perunggu diperoleh Adib Hakiki dari kelas 50 kilogram grego putra. Menurut Ketua Kontingen Tuban di Porprov Nur Khamid, peluang untuk meraih medali bagi kontingen Tuban di ajang gulat masih terbuka.

‘’Masih ada nomor yang belum dipertandingkan. Salah satunya kategori putri. Doakan  nanti bisa menambah medali lagi,’’ ujarnya.

Persiapan cabor gulat di ajang poprov sudah dilakukan sejak lama. Para pegulat Tuban, ujar pria yang juga pelatih gulat ini, siap tempur.

Pegulat Tuban sudah banyak pengalaman tanding dan sudah sering mendapat prestasi. Karena itu, di ajang porprov ini, Nur Khamid berharap para pegulat Tuban mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk Bumi Wali.

‘’Berlaga penuh semangat dan pantang menyerah. Semoga menambah medali,’’ pesan dia. (mus/roh)

Leave a Reply