Heboh, Ditemukan Mayat Pria Tergeletak di Depan MAN Sidoarjo

0
Melakukan olah TKP. (Ist)

halopantura.com Sodoarjo – Seorang warga yang sedang lari pagi, dikagetkan dengan tubuh manusia yang tergeletak di tepi jalan. Tepatnya di taman tepi sungai depan MAN Sidoarjo jalan Stadion, Minggu (21/4/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Melihat itu, sontak beberapa warga yang melintas mengerumuni tubuh manusia tersebut. Kemudian, salah satu warga melaporkan ke Satpam yang berjaga di Perum Grand rose Kemiri Sidoarjo.

“Bersama warga kami cek, dan ternyata sudah meninggal dunia,” kata Iskandar (55) satpam perum grand rose Kemiri Sidoarjo.

Kemudian, lanjut Iskandar, kejadian itu ia laporkan ke Polsek Buduran. Tidak lama, petugas datang dan melakukan olah TKP serta mengevakuasi mayat tersebut ke RSUD Sidoarjo.

“Dugaan sementara, mayat Mr X ini berusia sekitar 50 tahun,” ungkap Kasatreskrim, Polresta Sidoarjo Kompol M. Harris.

Berdasarkan keterangan dari saksi, korban yang berjenis kelamin pria itu meninggal mendadak di tepi sungai depan MAN Sidoarjo. Untuk sementara, petugas masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

“Nama dan alamat korban, belum diketahui. Bagi warga yang merasa kehilangan keluarganya, segera lapor ke polisi,” tandasnya. (el/fin/roh)

Leave a Reply