Obati Kerinduan, Nella Kharisma Gelar Konser di Tuban

0
Nella Kharisma ketika diatas panggung di wisata Boom Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Ribuan penonton dari berbagai daerah larut dalam konser Nella Kharisma di wisata pantai boom Tuban, Rabu siang, (20/6/2018).

Penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu sukses mengobati kerinduan para penonton yang sejak pagi sudah berada didepan panggung.

Dengan menggunakan dress berwarna hitam sambil memakai topi, Nella terlihat cantik dan memukau diatas panggung. Salain itu, para penonton pun begitu semangat mengabadikan Nella dengan menggunakan kamera ponsel ketika ia membawakan lagu pertama berjudul goyang 2 jari.

“Asik dan menarik,” teriak penonton sambil menirukan lagu goyang 2 jari.

Lagu pertama yang di bawakan Nella itu langsung membuat Nella Lovers, sebutan untuk fans Nella Kharisma asik berjoget diiringi dengan lantunan suara Nella. Serta para penonton khususnya Nella Lovers ikut bernyanyi bersama sang idolanya.

Suasana konser semakin ramai ketika Nella menyanyikan lagu lagi syantik. Alunan musik itu membuat para Nella Lovers seperti tak mau beranjak dari lokasi karena indahnya lagu-lagu yang di bawakan Nella.

“Sangat senang bisa menyaksikan konser Nella di Tuban,” kata Yuni salah satu Nella Lovers asal Tuban.

Ia pun mengaku terhibur walaupun sejak pagi sudah berada di wisata pantai boom bersama rekannya untuk menyaksikan konser. Selain itu, ia berharap konser serupa bisa terus dilaksanakan di Tuban.

“Kita berharap konser seperti ini tidak hanya digelar saat liburan lebaran saja, ini hiburan yang mengasikan dan tadi tanpa ada keributan,” ungkap Yuni bersama rombongan.

Konser Nella yang baru pertama kali digelar di Tuban ini juga mendapatkan pengawalan ketat dari petugas gabungan TNI dan Polisi sebanyak 160 personil. Mereka mengamankan konser hingga acara selesai tanpa keributan.

“Personil pengamanan sebanyak 160 anggota, dan kegiatan berjalan lancar,” kata Kabag Ops Polres Tuban AKP Ngadi.

Pemberitaan sebelumnya, antrian penonton untuk menyaksikan live show Nella Kharisma di wisata pantai boom Tuban mengular sejak pagi hari.

Baca : https://www.halopantura.com/antrian-masuk-konser-nella-kharisma-di-tuban-mengular/

Demi ketertiban, antrian para penonton untuk membeli tiket dipisah menjadi dua baris, dan mereka rela mengantri untuk mendapatkan tiket masuk. (rohman)

Para penonton sangat terhibur dengan konser Nella di Tuban. (rohman)

Tinggalkan Balasan