Peduli Sesama, Komunitas Milenial Bojonegoro – Tuban Bagikan 500 Paket Sembako Gratis di Tengah Pandemi

0
Komunitas Milenial Bojonegoro – Tuban ketika menyalurkan paket sembako gratis kepada masyarakat yang kurang mampu.

halopantura.com Tuban – Komunitas Milenial Bojonegoro – Tuban yang berasal dari lintas profesi menggelar kegiatan berupa bakti sosial (baksos) dengan menyalurkan sebanyak 500 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19. Kegiatan berbagai sesama itu dalam rangka untuk meringankan baban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19.

“Kita menggelar kegiatan berbagai kepada sesama di masa pandemi dengan menyalurkan 500 paket sembako gratis kepada masyarakat,” ungkap Zulfahmi Wahab, Ketua Komunitas Milenial Bojonegoro – Bojonegoro, Jumat, (8/10/2021).

Ia menerangkan sebanyak 500 paket sembako gratis ini dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Tuban dan Bojonegoro. Dimana, proses pembagian paket sembako gratis tersebut dilakukan secara door to door dengan mendatangi masyarakat secara langsung untuk menghindari kerumunan di tengah pandemi.

“Sembako 500 paket dibagikan kepada masyarakat di dua titik yakni Kabupaten Tuban dan Bojonegoro,” tegas Zulfahmi Wahab.

Ia berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat atau ekonomi warga yang terdampak Pandemi Covid-19. Kemudian bisa bermanfaat dan kegiatan serupa akan terus di gelar sebagai bentuk kepedulian bersama.

“Semoga bantuan yang kita salurkan bermanfaat buat masyarakat,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan penyerahan paket sembako gratis tersebut dilakukan dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) terkait Covid-19. Hal tersebut sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona.

“Kita juga memberikan terus memberikan imbauan kepada masyarakat supaya disiplin mematuhi prokes. Diantaranya, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan lainnya sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkasnya. (rohman)

Tinggalkan Balasan