Pemilik Warung Temukan Jasad Perempuan di Aliran Sungai

0
Ilustrasi Garis Polisi. (merdeka.com/afif)

halopantura.com Kediri – Warga menemukan jasad mengapung di aliran sungai brantas di bendungan Gerak Waruturi, di Desa/Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Senin, (15/4/2019).

Mayat berjenis kelamin perempuan itu belum diketahui identitasnya. Selanjutnya, warga melaporkan kejadian itu ke polsek setempat.

“Ketika ditemukan, mayat dalam posisi mengambang dengan keadaan tengkurap diatas air,” kata AKP Mukhlason, Kapolsek Gampengrejo.

Hasil informasi dilapangan, jasad Mr X itu pertama kali ditemukan Sukarji (60). Saat itu, ia hendak membuka warungnya.

Pada saat bersamaan, ia mendadak dikagetkan dengan adanya pemberitahuan adanya sesosok bendak mirip manusia yang mengambang dipinggir aliran sungai Brantas belakang warungnya.

Setelah di cek, ternyata benda itu adalah mayat manusia. Penemuan itu kemudian gempar dan dilaporkan ke polisi. Kemudian, petugas datang untuk melakukan olah TKP.

“Kita telah melakukan olah TKP,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan identitas mayat tersebut. Menurut dia, mayat berjenis kelamin perempuan dengan perkiraan usia 65 tahun dan tinggi badan 146 cm.

“Mayat Mrs. X memiliki ciri ciri mempunyai gondok dileher, gigi ompong, diperkirakan sudah meninggal meninggal kurang lebih 5 hari. Kondisi tubuh mayat sudah membengkak dan rambut sudah terkelupas, “jelas AKP Muhklason.

Ia juga menambahkan, dari hasil identifikasi tim forensik Polres Kediri bersama medis kesehatan, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan.

Selanjutnya mayat di bawa ke RSUD Pelem, Kecamatan Pare guna dilakukan otopsi. (fid/fin/roh)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here