Booking Perempuan, Lelaki Kebonsari Tewas di Kamar Eks Lokalisasi Dasin

0
Anggota ketika berada di lokasi kejadian untuk identifikasi jasad korban.

halopantura.com Tuban – N (45), salah satu warga Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Kota Tuban, meninggal dunia di atas tempat tidur yang berada di kamar Eks Lokalisasi Dasin, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban, Jum’at malam, (4/8/2017), sekitar pukul 18.30 Wib.

Sebelum meninggal, korban sempat minta untuk berhubungan badan layaknya suami istri kepada perempuan, Siti Muna, yang berada dilokasi tersebut. Namun, si perempuan menolak karena korban bau minuman tuak.

“Korban meninggal dunia berada didalam kamar dengan posisi terlentang membujur dan menghadap keatas. Kepala pada posisi di sebelah selatan,” jelas AKP Elis Suedayati, Kasubbag Humas Polres Tuban.

Kejadian itu bermuala saat korban bersama temannya menggunakan mobil bernopol S 1137 HQ habis minum tuak di daerah manunggal Kota Tuban. Setelah itu, korban dengan menggunakan mobil pergi ke Eks Lokalisasi untuk boking perempuan.

Sesampai dilokasi, korban sempat mengajak si perempuan untuk tidur layaknya hubungan badan suami istri. Namun, si perempuan tidak mau dikarenakan korban bau minuman tuak.

Tak dilayani, korban langsung masuk tempat kamar perempuan. Kemudian, perempuan itu mandi terlebih dahulu dengan maningalkan korban seorang diri didalam kamar.

“Sebelum mandi, perempuan pamit dulu ke dalam kamar korban. Ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” beber AKP Elis Suedayati.

Mengetahui korban sudah tak bergerak, si perempuan itu melaporkan ke RT setempat dan dilanjutkan ke Polsek Jenu. Mendapat laporan anggota langung datang dilokasi untuk identifikasi jasad korban.

Selain itu, tim medis pukesmas setempat bersama anggota Identifikasi Polsek Tuban juga ikut dilokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  Hal itu digunakan dalam rangka proses penyelidikan lebih lanjut.

“Setelah itu, jasad korban dibawa dirumah sakit umum daerah Tuban untuk dimintakan visum,” terang AKP Elis Suedayati. (rohman)

Tinggalkan Balasan