Tabrak Dump Truk, Pengendara Motor Meninggal Dilokasi

0
Anggota dibantu warga evakuasi jasad korban di lokasi kejadian.

halopantura.com Tuban – Kecelakaan maut antara sepeda motor dengan kendaraan dump truk terjadi di jalan Bulu – Jatirogo, tepatnya di Desa Tengger Kulon, Kecamatan Bancar, Tuban, Jum’at, (4/8/2017), sekitar pukul 15.30 Wib.

Akibat kecelakaan itu, Darsan (45), pengemudi sepeda motor asal warga Desa Ngujuran, Kecamatan Bancar, Tuban, meninggal dunia di lokasi kejadian. Korban mengalami luka serius dibagian tubuhnya akibat motor yang dikendarainya menghantap dump truk.

“Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian,” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan lalu lintas itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Jupiter Z tanpa nomor kendaraan bermotor (TNKB). Saat itu korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.

Selanjutnya, sepada motor korban berusaha mendahului kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. Naas, sepeda motor korban saat itu berjalan terlalu ke kanan dan masuk jalur kanan.

Pada saat bersamaan itu, dari arah berlawanan muncul kendaraan dump truk bernopol H 1775 DR yang dikemudikan Riyanto, warga Kecamatan Bancar, Tuban. Karena jarak terlalu dekat, maka kecelakaan kedua kendaraan itu tak bisa dihindarkan.

“Hasil keterangan saksi, sepeda motor korban terlalu melaju ke kanan dan masuk jalur kanan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas,” jelas Iptu Nungki Sambodo.

Kemudian anggota Satlantas Polres Tuban melakukan evakuasi jasad korban untuk dibawa ke kamar jenazah rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban. Serta angota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Barang bukti sepada motor dan kendaraan dump truk telah kita amankan untuk proses penyelidikan,” ungkap Iptu Nungki. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here