Pakai Uang Pribadi, Prezly Anggota DPRD NasDem Tuban Bagikan Ratusan Paket Sembako Gratis

0
Anggota DPRD Tuban, Prezly Di Okto, ketika menyalurkan paket sembako secara door to door kepada salah masyarakat.

halopantura.com Tuban – Anggota DPRD Tuban dari Partai NasDem, Prezly Di Okto membagikan ratusan paket sembako gratis buat para masyarakat kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Pembagian paket sembako gratis tersebut dilakukan secara door to door dengan mendatangi masyarakat secara langsung untuk menghindari kerumunan di tengah pandemi. Dimana, pembelian sembako itu menggunakan uang tabungan pribadinya sendiri.

“Saya pakai anggaran pribadi. Alhamdulillah masih bisa berbagi,” ungkap Prezly Di Okto kepada wartawan ini, Minggu, (1/8/2021).

Politis muda tersebut menyampaikan ada sebanyak 250 paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat. Dengan harapan bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat atau ekonomi warga yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Tadi ada sekitar 250 paket sembako yang dibagikan dengan sasaran di wilayah singgahan,” tegas Prezly panggilan akrab Anggota DPRD Tuban itu.

Selain itu, wakil rakyat ini dalam waktu dekat juga akan kembali menerogoh uang pribadinya untuk dibelikan sebanyak 1 ton telur. Kemudian, disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Pandemi Covid-19.

“Besuk rencana juga bagi-bagi telur sebanyak 1 ton, biar banyak yang dapat,” jelas Prezly.

Penyerahan paket sembako gratis tersebut dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) terkait Covid-19.

Termasuk, ia juga memberikan imbauan kepada masyarakat supaya disiplin mematuhi prokes. Diantaranya, menggunakan masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan lainnya sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus corona. (rohman)

Tinggalkan Balasan