Jaga Silaturahmi, GP Ansor Tuban Gelar Turnamen Fursal

0
Suasana pertandingan yang begitu menantang. (Ist)

halopantura.com Tuban – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Tuban menggelar Futsal Piala Ansor Cup 2017. Kegiatan itu dalam rangka memperat tali silaturahi antara kader, di lapangan Futsal  Manunggal, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding Tuban Sabtu (23/7/2017).

Turnamen penuh kebersamaan itu diikuti sebanyak 20 tim futsal dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor se-Kabupaten Tuban. Dalam kompetisi memperebutkan juara atau piala Ansor Cup di tahun ini.

“Peserta ada 20 tim dari masing – masing PAC, kegiatan selesai sehari penuh,” kata Ida Musthofa, ketua Panitia Futsal Piala Ansor Cup 2017.

Ida Musthofa yang juga wakil sekretaris PC GP Ansor Tuban ini menuturkan, pihaknya juga memanfaatkan kegiatan ini sebagai moment konsolidasi internal kader Ansor. Serta sebagai bentuk untuk mengenalkan kader Ansor satu dengan yang lainnya. Karena tidak seluruhnya yang ikut bertanding pengurus harian Ansor baik ditingkat PAC maupun Pimpinan Ranting (PR).

“Tujuan utama kita guna mempererat silaturahim antar anggota se Kabupaten Tuban, sekalian kita memanfaatkan untuk konsolidasi internal melalui turnamen olahraga Futsal ini,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Umum PC GP Anosr Kabupaten Tuban, H Syafiq Syauqi, dalam sambutanya mengapresiasi kegiatan futsal tersebut. Pihaknya berharap dengan kegiatan itu akan menjadikan kader Ansor semakin solid.

“Kalau bisa turnamen seperti ini di selenggarakan setahun 3 sampai 4 kali , dengan catatan , dan selalu mengedepankan persahabatan dan menjunjung tinggi sportivitas,” ujar Gus Syafiq panggilan akrabnya. (*/roh)

Tinggalkan Balasan