Mencederai Sportivitas, Suporter Kecewan Laga Persatu Tuban Digelar Tanpa Penonton

1
Bonek padati stadion Lokajaya Tuban pada laga persahabatan beberapa tahun yang lalu. (rohman)

halopantura.com Tuban – Suporter Persatu Tuban, merasa kecewa atas keputusan bahwa tim Persatu Tuban melawan Persebaya Surabaya di kompetisi lanjutan Liga 2 Indonesia, digelar tanpa penonton. Rencana pertandingan itu dijadwalkan pada Senin, (28/8/2017), di Stadion Lokajaya Tuban.

Keputusan itu dinilai mencideai sportivitas dalam sepak bola karena pendukung Persatu Tuban memiliki hubungan baik dengan Bonek. Selain itu, Suporter Persatu berharap keputusan bermain tanpa penonton perlu ditinjau ulang.

“Keputusan itu menciderai hubungan baik kita dengan Bonek. Semoga ada solusi lain,” kata Indra Bagus, Presiden Republik Ronggomania, Selasa, (22/8/2017).

Ronggomania sebutan salah satu suporter Persatu Tuban menyoroti seandainya pertandingan nanti digela seperti Pertandingan biasa. Karena Ronggomania tidak punya sejarah konflik dengan Bonek ketika pertandingan digelar.

“Sejauh ini tidak ada sejarah Tuban bermusuhan dengan Bonek, hubungan kita sangat baik. Jika bermain tanpa penonton kita jelasa sangat kecewa,” terang Indra Bagus.

Baca : https://www.halopantura.com/mengejutkan-pertandingan-persatu-lawan-persebaya-tanpa-penonton/

Bagi suporter Persatu Tuban sebuah kebanggaan tersendiri bisa memberikan dukungan tim ketika bertanding. Sebab jika tim tidak ada yang mendukung disaat bermain, maka para pemain kurang bisa bermain maksimal.

“Kita sangat bangga bisa mendampingi Persatu ketika ada pertandingan. Itu bentuk loyalitas terhadap tim,” jelas Indra Bagus. (rohman)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan