Mengejutkan, Pertandingan Persatu Lawan Persebaya Tanpa Penonton

1
Pendukung Persatu memadati stadion Lokajaya Tuban. (rohman)

halopnatura.com Tuban – Pertandingan lanjutan di Liga 2 Indonesia yang mempertemukan Persatu Tuban melawan Persebaya, di stadion Lokajaya Tuban, pada Senin, tanggal 28 Agustus 2017, dipastikan tanpa penonton.

Hal itu bukan karena Persatu Tuban sedang terkana sanksi hukuman bermain tanpa penonton, tetapi hal tersebut di karena kapasitas stadion tidak mampu menampung penonton. Kabar mengejutkan buat Ronggomania (pendukung Persatu, red) disampaikan oleh Fahmi Fikroni, Manajer Persatu Tuban.

“Pertandingan (Persatu lawan Persebaya, red) di ijinkan di Tuban, tetapi tanpa penonton,” ungkap Fahmi Fikroni.

Menurutnya, keputusan tersebut merupakan hasil koordinasi dan komunikasi pihak manajemen Persatu Tuban dengan Polres Tuban terkait keamanan. Sehingga pelaksanaan pertandingan antara Persatu melawan Persebaya nanti di ijinkan di Tuban tanpa penonton.

“Ada beberapa faktor pertandingan nanti tanpa penonton,” terang Roni Panggilan akrabnya.

Roni menjelaskan tanpa penonton itu dikarenakan masalah kapasitas stadion lokajaya Tuban yang tidak mungkin bisa menampung puluhan ribu supporter, baik dari Ronggomania maupun Bonek. Serta Laga pertandingan tersebut juga di siarkan langsung oleh TV One, sehingga penonton tanpa harus datang ke stadion.

“Semua supporter bisa menonton melalui siaran TV,” jelas Roni yang juga anggota DPRD Tuban asal Fraksi PKB.

Sebatas diketahui, berdasarkan catatan pertandingan selama di stadion Lokajaya Tuban. Persatu Tuban selalu meraih kemenangan, serta beberapa kali juga ada insident kericuhan di lapangan.

Baca : https://www.halopantura.com/memanas-injury-time-mendadak-ricuh-duel-persatu-vs-persinga-ngawi-3-0/

(rohman)

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan