Mobil Rombongan Undangan Pernikahan Terguling di Tuban

0
Korban luka di rawat di rumah sakit

halopantura.com Tuban – Sebuah mobil Isuzu Elf hilang kendali dan terbalih, setelah terguling lebih dari tiga kali di jalan Montong Merakurak, di KM 8 dari Kota, tepatnya di Desa Tuwiriwetan, Kecamatan Merakurak Tuban, Rabu, (12/7/2017), sekitar pukul 12.30 Wib.

Akibat kecelakaan itu, sepeluh penumpang dari jumlah dua puluh tiga penumpang asal Kabupaten Grasik terpaksa dilarikan di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Koesma Tuban. Serta penumpang lainnya berhasil selamat dalam kejadian itu

“Jumlah penumpang ada 23 orang, dan pengemudi berhasil selamat dalam kejadian itu,” jelas Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kecelakaan itu bermula saat mobil elf bernopol S 7066 AA yang dikemudikan oleh M. Sholeh dengan membawa sebanyak 23 penumpang, baik dewasa dan anak anak. saat itu, para penumpang usai menghadiri undangan pernikahan dari keluarga yang berada di Montong.

Ketika perjalanan pulang, mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi sekitar 80 Km/jam dari arah selatan ke utara. Selanjutnya, pengemudi mobil yang tidak memiliki SIM berusaha mendahuli truk yang tidak diketahui identitasnya di jalan menurun dan menikung ke kanan.

Setelah berhasil mendahuli kendaraan, d ilokasi kejadian tiba – tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. Akibatnya, pengemudi kehilangan kendali dan berusaha menghindar ke kiri.

Namun usaha yang dilakukan pengemudi tidak berhasil dan membuat kendaraannya tidak terkontrol. Hingga akhirnya terbalik dan terguling lebih dari tiga kali yang membuat kondisi mobil ringsing di bagian depan, serta penumpang mengalami luka-luka.

“Mobil itu terbalik, setelah mobilnya terguling lebih dari 3 kali,” beber Iptu Nungki yang berada di lokasi kejadian.

Selanjutnya, anggota Satlanats Polres Tuban melakukan evakuasi korban luka dirumah sakit untuk perawwatan medis. Serta anggota melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan memintai keterangan saksi guna proses penyelidikan lebih lanjut. (rohman)

Kondisi mobil di lokasi kejadian.

Tinggalkan Balasan