Pengurus Kadin Bojonegoro Periode 2016-2021 Dilantik

0
Prosesi pelantikan pengurus Kadin Bojonegoro. (Galuh Setiyadi)
Prosesi pelantikan pengurus Kadin Bojonegoro. (Galuh Setiyadi)

Halopantura.com Bojonegoro – Pengurus Kamar Dagang Dan Industri (Kadin) Kabupaten Bojonegoro periode 2016-2021 resmi dilantik. Prosesi pelantikan itu di lakukan di Pendopo Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dengan dihadiri Bupati Bojonegoro, Suyoto, Sabtu kemarin,(18/3/2017).

Pengambilan sumpah pelantikan pengurus Kadin baru itu dilakukan oleh Deddy
Suharjadi, Plt Ketua Kadin Jawa Timur sekaligus Wakil Ketua Bidang Organisasi. Selain itu, pelantikan yang berjalan dengan penuh khitmad itu  juga dihadiri oleh Ketua DPRD Bojonegoro, Hj Mitroatin, dan beberapa pihak lainnya.

Dalam sambutannya, Deddy Suharjadi menyampaikan, Kadin Bojonegoro harus bisa memainkan peran penting dalam pemerataan barang kebutuhan di wilayahnya. Karena wilayah Bojonegoro mempunyai masyarakat yang produktif dan hasil produk warga Bojonegoro tidak kalah jika dibandingkan dengan daerah lainnya.

“Mari kita bersama-sama memaksimalkan masa bhakti ini, mari kita bekerja untuk masyarakat Bojonegoro sehingga di akhir masa bhakti nanti, pengurus Kadin Bojonegoro berhasil memajukanKabupaten ini,” ajak Deddy Suharjadi dihadapan pengurus.

Deddy menegaskan, setelah dilantik, pengurus langsung melakukan rapat pengurus dan menata organisasi supaya ke depan makin bagus kinerjanya. Begitu pula, jika ingin menjadi Kadin yang maju, diharapkan melakukan koordinasi dengan Kadin lain yang lebih awal sudah maju di daerah luar Bojonegoro.

“Dengan begitu, maka Kadin Bojonegoro akan mampu merubah perekonomian di Kabupaten Bojonegoro lebih baik,” tambahnya.

Ketua Kadin Bojonegoro H Budiono, dalam sambutanya mengatakan bahwa dalam melaksanakan amanah sebagai Ketua Kadin Bojonegoro, pihaknya akan bertekad untuk membantu dalam meningkatkan perekonomian yang ada di Kabupaten Bojonegoro ini. Serta pihaknya optimis perekonomian di Bojonegoro akan semankin maju.

“Kami akan ikut berpartisipasi dalam meningkatkan perekonomian di Kabupaten Bojonegoro,” tegas Budiono.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Suyoto dalam sambutannya mengatakan, saat ini Kabupaten Bojonegoro memiliki Program Wong Jonegoro, sehat, cerdas, produktif dan bahagia. Sehingga dengan program itu warga Bojonegoro harus kreatif.

“Masyarakat Bojonegoro harus kreatif dengan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dengan cara membuat lapangan kerja dan beberapa kegiatan lainnya,” pesan Suyoto. (gal/roh)

Tinggalkan Balasan