Sebelum Tewas di Kamar Kos, Korban Jual Rumah Rp 260 Juta

0
Petugas ketika evakuasi jasad korban untuk dibawa ke rumah sakit umum Tuban. (rohman)

halopantura.com Tuban – Penyidik Polres Tuban tengah mendalami penemuan jasad perempuan tanpa busana di dalam kamar kos dalam kondisi terkunci. Jasad Flora (40) ditemukan sudah dalam keadaan kaku di kamar kos yang berada di Kelurahan Baturetno, Kecamatan Kota Tuban, Senin pagi, (12/2/2018).

Sebelum tewas, perempuan asal warga Kingking, Kecamatan Kota Tuban itu telah menjual sebuah rumah senilai sekitar Rp 260 juta. Bangunan rumah yang dijual berada di perumahan Gedungombo, Kecamatan Semanding – Tuban.

“Flora dua bulan yang lalu sudah menjual rumahnya, padahal kita sudah melarang, dijual sekitar Rp 260 juta,” cerita Edi salah satu keluarga korban yang berada di lokasi kejadian.

Keluarga pun tidak mengetahui jika keberadaan Flora sekarang tengah kos di Kelurahan Baturetno- Tuban. Serta tidak mengetahui digunakan untuk apa uang tersebut, sebab korban dinilai keluarga susah diatur, dan jarang komunikasi baik dengan keluarga atau kerabat.

“Ia (flora, red) susah diatur, dan kita baru tahu jika Flora kos disini setelah mendapat kabar sudah meninggal dunia,” terang Edi didampingi kerabat korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Iwan Hari Poerawanto, mengatakan awal penemuan mayat ini dari laporan anggota Polsek Kota yang mendapat laporan dari pemilik kos ada bau menyengat. Setelah dibuka ternyata ada korban sudah dalam kondisi meninggal dan diperkirakan sudah dua hari.

“Kondisi korban meninggal telanjang di dalam kamar kos,” jelas AKP Iwan Hari Poerawanto usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Menurutnya, hasil sementara dari olah TKP tidak ditemuan tanda-tanda kekerasan didalam tubuh korban. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah sakit umum Tuban untuk dilakukan otopsi.

“Kondis kamar korban penuh sampah, baik sampah bungkus makanan atau yang lainnya. Diperkirakan sampah sudah lebih satu bulan,” tambah mantan Kasat Reskrim Polres Gresik itu.

Lebih lanjut, Kasat Reskrim menegaskan terkait dengan riwat penyakit masih menunggu kesimpulan dari tim medis setelah dilakukan otopsi. Termasuk masih menunggu keterangan saksi dari pihak keluarga.

“Dugaan sementara, korban meninggal karena sakit. Karena saat diangkat, dibawah jenazah ada pakaian bercampur air kecing,” jelas Kasat Reskrim Polres Tuban.

Pemberitaan sebelumnya, Warga Kelurahan Baturetno, Kecamatan Kota Tuban dihebohkan dengan penemuan sesosok jasad perempuan tanpa mengenakan baju di dalam kamar kos Asri.

Baca : https://www.halopantura.com/jasad-perempuan-tanpa-busana-ditemukan-tewas-di-kamar-kos/

Jasad pertama kali diketahui oleh pemilik kos lantaran curiga korban jarang keluar kamar, dan mencium bau di dalam kamar. Setelah dicek, ternyata korban sudah dalam kondisi meninggal. (rohman)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here