Suramadu Fun Run 2017, Diramaikan Pemain Madura United

0

halopantura.com Bangkalan – Para pemain dan jajaran manajemen Madura United ikut meramaikan kegiatan Suramadu Fun Run 2017, yang dilaksanakan di sekitar jembatan Suramadu, berada di wilayah Kabupaten Bangkalan, Minggu, (21/5/2017).

Sejumlah pemain saat itu terlihat begutu akrab dengan para pengunjung yang datang dalam kegiatan tersebut. Diantaranya Peter Ozase Odemwingi pemain merqury player, pemilik klub Madura United Acsanul Qosasi, dan bebebrapa pemain lainnya. Selain itu, tampak pula Presiden suporter k_conk mania, Jimhor Saros, berada di kerumunan warga saat acara itu.

Suasana kebersamaan sangat terlihat dalam acara itu. Bahkan momentum itu juga dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk foto bersama dengan pemain asing Madura United. Mereka (pengunjung, red) nampak bahagian dan bergantian mengabadikan foto bersama dalam acara tersebut.

“Acara ini sangatlah hebat. Saya bisa bertemu dengan pemain madura, presiden klub, hingga presiden suporter, dan saya juga bisa ikut foto bersama pula,” terang Kamil salah satu pengunjung asal Bangkalan.

Sementara itu, Sarbini Ghazali, ketua panitia Suramadu Festival 2017 itu, mengatakan bahwa acara ini pertama kai di gelar dengan begitu antusias para pengunjung yang hadir. Selanjutnya, nantinya akan diadakan rutin setiap tahun untuk membangun kebersamaaan.

“Suasana begitu meriah dan ramai pengunjung mulai pagi,” ungkapnya.

Terlepas dari itu, Suramadu Festival 2017 itu dilengkapi oleh  penampilan berbagai acara. Seperti olahraga, seni, budaya, kuliner, kerajinan tangan, dan pameran.

Untuk acara Suramadu Festival 2017 terdiri dari Suramadu Fun Run sejauh 10 Kilometer, kesenian Hadrah Massal, Nasyid Festival dari beberapa pesantren di Madura. Tak hanya itu, pertunjukan karapan sapi, musik Ghul Ghul, tarian Topeng Gethak, tarian Moang Sangkal, pertunjukan Sapi Sonok dan beberapa pertunjukan lainnya ikut meramaikan acara itu. (sk/roh)

Tinggalkan Balasan